Rabu, 13 Mei 2009

Perkembangan Internet Di Indonesia Terutama Games

Perkembangan internet di Indonesia sekarang sudah semakin maju dimana biaya internet yang semakin murah, akses yang semakin cepat, adanya inet di handphone, dan makin maraknya wi-fi di Indonesia membuat semua masyarakat ingin untuk menggunakan inet.

Nah, saya akan mengambil salah satu sektor perkembangan internet yang sangat pesat adalah di dunia GAMES.

Perkembangan teknologi dalam games membawa suatu perubahan untuk orang-orang ataupun remaja-remaja yang demen bermain games. Jadi sebelumnya orang-orang hanya bisa bermain games dengan membeli alatnya seperti PS, Nintendo, dsbnya sekarang orang bisa bermain games dengan online. Hanya dengan berlangganan internet orang- orang sudah bisa bermain games.

Hal ini marak sekali di Indonesia dilihat dari semakin banyaknya warnet-warnet yang buka 24 jam dan juga semakin banyaknya pesaing2 bisnis warnet di Indonesia

Sekarang kita melihat perkembangan internet dalam games online Past, Present and Future...

Past :
Orang2 yang bermain games cenderung membutuhkan uang yang lumayan banyak dimana orang2 membeli PS, NIntendo, dsbnya.

Present :
Dengan adanya kemajuan internet seperti sekarang ini dan murahnya internet menyebabkan orang bisa bermain games online hanya dengan pergi ke warnet dan membayar uang sebesar Rp. 10.000 untuk 5 jam (dilingkungan Binus)

Future :
Dengan adanya games online ini, mungkin saja kedepannya sudah bisa main games online seperti Ragnarok, Dota, Ayo Dance lewat Blackberry. Dan juga bisa saja games-games seperti PS, Nintendo malah tidak ada console lagi, malahan mereka jangan2 juga membuat games online agar bisa dimainkan oleh gamers yang lain

Sekian pembahasan saya mengenai perkembangan internet terutama di bidang Games di Indonesia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar